• About Me 26.12.2007

    Happy Birthday Tsunami!!! Happy Birthday Tsunami!!! Happy Birthday, Happy Birthday ,Happy Birthdaayyy.. TsuuuuNaaaMiiii…

    Selamat Ulang Tahun tsunami Ke-3….hahahaha….

    Tak terasa 3 Tahun telah berlalu sejak kedatangan “tamu tak diundang” yang meluluh lantahkan Nanggroe Aceh Darussalam….Semua kota menjadi hancur berantakan karena datangnya bencana yang sangat tiba-tiba ini…Untuk mengenang kejadian Luar Biasa tersebut gw mau mempersembahkan beberapa foto2 yang berhasil gw kumpulkan…hehehehe…Photo ini gw persembahkan agar kalian-kalian tahu bagaimana dasyatnya amukan sang Tsunami….

    lihat foto diatas…foto itu diambil sekitar bln 6 tahun 2005 jadi masih panas2 taek ayem….bayangin aja, sebenrnya dibelakang gw itu adalah perumahan semua….padat abis….tapi coba liat sekarang….datarnya ngalahin tv slim flatnya sam**ng(tak boleh menyebutkan merk, kalau mau iklan bayar!!)…huehehehehe…

    Nah…kalo foto2 yang ini pas kejadiann…gw dapet dari temen gw….masih sempat aja dia foto2….nih foto keadaan kota pas tsunami….liat aja kayunya, 1 tingkat oeii…..itu di kota lho, belum di daerah pantainya..hm…tempat ini sekitar 2 blok aja dari rumah gw…tinggi banget kan airnya…ditambah dengan kayu2nya…tambah Mantapppp…..

    Nah…kalau foto yang ini ga kalah hancurnya dengan foto diatas….hahahaha…silakan diliat-liat dan dicermati….ini foto jalanan besar di aceh….mantapp bner….foto2 ini ga bisa kalian liat di tipi2 lho..cuma bisa liat di blog gw…huehehehehe…promosiiiii….

    nih gw cerita2 sedikit tentang kejadian tersbut….
    pas sebelum kejadian,sebenernya Gw sedang bermain PS2 dirumah sodara gw, kebetulan sodara gw yang dari medan baru datang ke Aceh…hehehehe..lagi asik bermain tiba2 gempa….awalnya gempanya asikk…kayak goyangannya di Inul oei…..hahahaha..lama kelamaan gempanya semakin ganas dan besar….walaupun gw sudah jongkok/duduk di aspal jalanan tetapi tetep aja gw diguncang2 kayak lagi naik kapal ketika hujan badai….trus gw yang pada saat itu lagi nginap dirumah saudara gw langsung pulang sambil liatin rumah2 hancur…..lagi asik2 liatin, tiba2 bokap gw yang ternyata lagi keluar nyariin gw ketemu ama gw..trus gw di tarik disuruh pulang…huehehehe…uda ampe dirumah, gw masih sempat sarapan dulu….trus abis sarapan kemudian datanglahhhhhhh…….datanglaahh…… datanglah tetangga gw nanya semuanya baik2 aja kan…hehehehehe ^^ ….setalah beberapa saat datanglah yang sebenernya….tamu tak diundang….awalnya airnya datang dengan nyantai, dan sedikit saja…namun tiba2 dibelakangnya datang bapaknya tsunami yang lebih besar dan membawa puing2 serta kayu2…gw pada saati itu berhasil selamat coz gw dan keluarga gw sempat lari dlu…hehehehe….

    malamnya gw, keluarga gw, beserta orang2 yang ada daerah rumah gw berkumpul dan tinggal bersama malam itu….tanpa lampu….tanpa makanan, makanan cukup sulit didapat pada saat itu,jadi banyak yang tidak makan seharian..Untung gw uda sempat sarapan…gempa susulan juga terus berdatangan…apabila saat tidur ada gempa, kami semua terbangun dan kaget…sungguh menegangkan…hehehehe….keesokkannya gw langsung berangkat ke medan…hehehehe….trus ke jakarta deh….
    sbenernya ceritanya panjangggggg banget dan seru….cuman gw males aja nulis ampe panjang2…jadi gw singkat2in…semoga aja cerita ini cukup menarikk….

    ^^v

    Posted by tonywijaya @ 6:03 pm

  • One Response

    • Weks, gile lo Ton… Yang kaya gitu di kasi Happy B’day, kaga waras kegetok kayu tsunami ya? wakakakakakak!

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *